Monday, December 14, 2009

Ponsel Qwerty dan Mobinity.Net : BB tapi Bukan Blackberry

Masyarakat Indonesia, khususnya yang berdomisili di perkotaan saat ini sudah banyak yang tidak bisa lepas dari aktivitas online secara mobile. Hal ini bisa dilihat dimana Indonesia menjadi pasar terbesar di dunia dari Nokia Comunicator dan dilanjutkan dengan fenomena Blackberry yang bisa mendukung aktivitas online tersebut[...]Masyarakat Indonesia, khususnya yang berdomisili di perkotaan saat ini sudah banyak yang tidak bisa lepas dari aktivitas online secara mobile. Hal ini bisa dilihat dimana Indonesia menjadi pasar terbesar di dunia dari Nokia Comunicator dan dilanjutkan dengan fenomena Blackberry yang bisa mendukung aktivitas online tersebut.

Selain Nokia Comunicator dan Blackbery yang notabene diperuntukkan untuk pasar menengah atas, saat ini juga banyak bermunculan produk produk ponsel yang mirip dengan Blackberry dengan target pasar menengah ke bawah alias dengan badrol di bawah satu juta. Salah satunya adalah ponsel Qwerty asal China. Dan ternyata sambutan masyarakat Indonesia terhadap produk ini sangat bagus terbukti dengn hasil penjualan dari ponsel Qwerty yang berhasil menyalip para pemain lama yang sudah malang melintang di pasar Indonesa.

Terus apa hubungannya antara ponsel Qwerty dengan Mobinity.net? Di titik inilah Mobinity.net menjebatani antara pengguna ponsel Qwerty dengan dunia maya, Mobinity.net adalah merupakan aplikasi (client) jejaring sosial dengan kemampuan lengkap dan dilengkapi dengan APN (Access Point Name) khusus yang memungkinkan operator menyediakan paket data tak terbatas (unlimited) sehingga layanan dapat dinikmati oleh pengguna sepuasnya dengan harga mingguan atau bulanan tetap yang terjangkau.

Mobinity.net (mobile community network) merupakan aplikasi bersifat ODP (On Device Portal) yang khusus dibuat untuk menyediakan berbagai layanan bagi komunitas mobile yang mencakup mobiFriends: client untuk Facebook; mobiChat: client untuk Yahoo!Messenger dan MSN; mobiGroups: client untuk akses Facebook Groups; mobiNews: client untuk akses full news lengkap dengan foto dari Detik, Kompas, Republika, Seleb-TV; SonyMusic, The Jakarta Post; mobiReporter: merupakan aplikasi warta warga / Citizen Journalism yang memungkinkan pemakai/warga menjadi wartawan dengan meng-upload foto (dari kamera ponsel), merekam suara dan mengetik berita yang dapat dilihat oleh pemakai mobinity lain.

Dan Kini masyarakat pencinta ponsel Qwerty murah tidak saja bisa mendapatkan BB (BentukBeken) dengan harga dibawah 1 juta, tapi juga dengan layanan BB (BenarBerguna) tanpa BB (BebanBerat). Cukup Rp 500/hari untuk layanan mobinity sepuasnya.

Untuk bisa menggunakan layanan mobinity.net dapat diperoleh dengan cara mengirim MOBI ke 9800. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di www.mobinity.net.

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home